Minggu, 12 April 2009

Bukit Naang

Kemaren tepatnya tanggal 12 april 2009…
Kami pergi ke bangkinang tepatnya di bukit Naang,mo outbond gitu..
Rencana awalnya sih bareng bang adi, Kenny, mira dll…
Tapi berhubung mereka gag bisa, akhirnya Aku, wawan, masri, ipit, bang hendri.
Sempet kesel juga waktu wa2n tiba2 bilang sakit kepala n gag mau pergi….
Tapi akhirnya dia jadi juga pergi tapi gantian nyetir, trus digantilah ma bang hendri.
Nyampe dibangkinang kami langsung makan siang di RM Bahagia,abiz itu kami jemput rian(temennya wawan) di rumahnya dan langsung menuju bukit naang….
Wat masuk ke arena naang treetop kita harus bayar Rp5000/kepala,trus parkir mobil Rp5000 juga.
Di sana ada waterboom juga lho,tapi lom siap.. permainan yang ada di sana kayak flying foks kita musti bayar Rp50.000.
Tapi pas kami nyampe di arena naang treetop tiba2 hujan turun…
ざんねんだね。。。
Jadinya ya gag bisa nyobain permainan yang ada dsana…
Kami Cuma photo2 doank….
Neh photo2 kami disana…






3 komentar:

refyandra mengatakan...

Cia-cia asik JJL aja ni Buk ga nguly ???
Tapi klo tema blog na JJL sesua dengan pengalaman slama Kuly, Keren juga tuh.....

rizky mengatakan...

walaupun cuma photo2 duank, ini mewakli kegembiraan yg ada di sana. tempat itu pasti seru :D

あり mengatakan...

yeahhhhh asyik ni liburan hehehehe :)

Posting Komentar