Jumat, 16 Januari 2009

wanita dan cinta

seorank wanita diwaktu jatuh cinta, sibuk berkoar-koar kesana kemari dengan sejuta kata gombal untuk mengungkapkan hati yank penuh emosional..
darlink i luph u
always loph u
kangen kamu
sayank kamu selamanya
cinta qta untuk selamanya
seolah dunia milik ber2?
oh bukan,lebih tepatnya seolah dunia milik sendiri, persetan dengan urusan lain, toh aq punya dia, yank tercipta hanya untuk diri q, akan q teriakkan kesemua orank bahwa aq bahagia bersamanya, supaya mereka tau aq telah punya pasangan yank sempurna,terbaik dalam hidup q dan q lakukan apapun tuk menjaganya.

yah, mereka akan terus berteriak hingga sank lelaki muak akan tingkah lakunya yank norak dan membosankan.

sank lelaki tak lagi mengenalnya. wanita yank dulunya indah berubah menjadi gila dan arogan dan ia pun pergi, menjauhinya.

wanita menyadari kehilangan cinta, berpikir dengan hati yank dangkal. ia memandangi sank lelaki dengan teliti, mencari-cari ruank cacat dan rusak menjadikan pelampiasan untuk hatinya yank luka dan ia menemukannya, ia menyadari bahwa setiap lelaki itu sama semuanya brengsek,bajingan,kurank ajar n nga tau diri, lelaki tercipta hanya untuk menyakitinya tidak ada satupun lelaki yank berusaha mengerti keinginannya

cowo anjenk

cowo tuh semua kek taik

cowo itu semuanya maniak seks

mereka terus meneriakkan kata pemuas dahaga jiwa tanpa menyadari perkataan itu adalah aibnya sendiri. ia sibuk memikirkan pedihnya hati yank luka dan dikhianati dan semua hal yank telah ia lakukan demi sank arjuna. semua hal yank ia anggap sebuah pengorbanan.

tapi benarkah pengorbanan itu sepadan bagi seorank lelaki?

wanita itu hanya memandank masalah dari sisi hatinya, mereka lupa menggunakan otak,untuk mencoba memahami sank kekasih, ia hanya menilai sesuatu hal dengan ego membina hubungan yank indah.

kalo aja ia mao menyingkirkan sedikit ego, melepaskan senjata airmata n kebodohannya menggunakan sedikit akal pikiran, ia akan menemukan cara menjadi kekasih yank sempurna
lupakan rasa untuk takut tersakiti, karena dunia ini indah dengan suka dan dukaa

1 komentar:

Langit Biru mengatakan...

jadi cinta juga harus masuk di akal ya bener ga?

Posting Komentar